-- -- ==
Layanan konsultasi gratis, tanya jawab seputar khat, kritik dan saran, silahkan sampaikan di HALAMAN INI. Insya Allah akan kami jawab dan kami tampikan di website ini.

PRODUK-PRODUK YANG DIREKOMENDASIKAN ULAMA UNTUK DIBOIKOT


Ulama dunia pun memboikot produk2 tsb..ulama itu adlh :

1. Prof. DR. Yusuf Qardhawi, Ulama dan Cendekiawan Muslim kondang di seluruh dunia. Kini

tinggal di Doha, Qatar.

2. Syeikh Salman bin Fahd Al Audah, ulama' kharismatik dari Arab Saudi

3. Syeikh Muhammad Saed Ramadhan al Buthi, ulama' kharismatik tinggal di Suriah

4. Syeikh Abdullah al Jibrin, ulama' Arab Saudi dan anggota Persatuan Ulama Besar Arab Saudi

5. DR. Hammam Saed dan DR. Muhammad Abu Faris, Intelektual Muslim tinggal Amman,
Yordania.
6. DR. Naser Farid Wasil, Mufti Mesir
7. Fatwa Majelis Ulama Sudan
8. Fatwa Majelis Ulama Palestina...
bahkan..,Usai memimpin shalat Jum’at di Masjid Umar, Qatar, Dr. Yusuf Qaradhawy naik ke mimbar dan mengeluarkan fatwa boikot produk pendukung Zionis-Israel, “Tiap-tiap riyal, dirham, dan sebagainya, yang digunakan untuk membeli produk dan barang Israel atau Amerika, dengan cepat akan menjelma menjadi peluru-peluru yang merobek dan membunuhi pemuda dan bocah-bocah Palestina. Sebab itu, diharamkan bagi umat Islam membeli barang-barang atau produk musuh-musuh Islam tersebut. Membeli barang atau produk mereka, berarti ikut serta mendukung kekejaman tirani, penjajahan, dan pembunuhan yang dilakukan mereka terhadap umat Islam di belahan dunia lainnya…”

Fatwa ini kemudian mendapat dukungan dari segenap ulama dunia. Di Indonesia, Allahuyarham Ust. Rahmat Abdullah yang ditemui Eramuslim pada tahun 2001 berpesan, “Sudah jelas bagi kita, tiap produk yang mereka bikin selalu menghasilkan keuntungan yang sebagian besarnya dibelikan peluru untuk dipakai membunuhi Muslim Palestina. Kita wajib menunaikan jihad ini hingga Al-Aqsha bisa bebas dari cengkeraman kuku Zionis…”

Aneka produk yang masuk dalam daftar boikot ini karena diketahui mendukung eksistensi Zionis-Israel dicatat secara teliti oleh para mujahid dakwah di London dan dimuat dalam situs www.inminds.co.uk/boycott-

israel.html. Beberapa di antaranya adalah:
• McDonalds’
• Starbucks • Sara Lee • Coca-Cola • Fanta • Sprite
• Danone • Nestle
• IOL • Microsoft • (untuk lengkapnya silakan lihat di situs tersebut)
Apakah aksi boikot ini berarti tidak mengkonsumsi atau tidak menggunakan produk-produk di atas? Bukan. Maksud boikot ini adalah Tidak Membelanjakan Uang, jadi bukan mengkonsumsi atau menggunakannya. Jika kita masih saja enggan, itu berarti kita masih saja ikut dengan Zionis-Israel membunuhi bayi-bayi Palestina yang tak berdosa. Sudah siapkah kita mempertanggungjawabkan semua itu di akhirat? (Rz)

diambil dari eramuslim


Tutorial dan foto kaligrafi GRATIS. Anda akan mendapatkan kiriman email berisi tutorial dan foto kaligrafi setiap kami posting artikel baru di blog ini. Caranya : masukan email anda di kotak ini, lalu klik Subscribe. Bukalah email anda dan temukan link yang harus anda link untuk verifikasi

2 Responses to "PRODUK-PRODUK YANG DIREKOMENDASIKAN ULAMA UNTUK DIBOIKOT"

  1. hmmm..dari gambar produk2 di atas, hanya merek henpon N**** yg saya gunakan

    BalasHapus
  2. masak?? wah ya gak harus smuanya dihindari. tp sebisanya saja. semampu masing-masing individu, karna ada bbrapa barang yang g mungkin bs dhindari penggunaanya.

    BalasHapus