-- -- ==
Layanan konsultasi gratis, tanya jawab seputar khat, kritik dan saran, silahkan sampaikan di HALAMAN INI. Insya Allah akan kami jawab dan kami tampikan di website ini.

Anggota Knesset: Sangat Disesalkan Israel Hanya Membun Anggota Knesset: Sangat Disesalkan Israel Hanya Membunuh 9 Aktivis Turkuh 9 Aktivis Turki

Sumber : http://www.eramuslim.com/berita/dunia/anggota-knesset-israel-sangat-disesalkan-israel-hanya-bunuh-9-aktivis-turki.htm

Sumber-sumber Israel melaporkan Rabu kemarin (15/12) bahwa Anggota Knesset dari Partai Likud, Dani Dannon, mengirimkan surat sarkastis kepada Perdana Menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan, mengatakan kepada Erdogan bahwa tentara Israel harus membunuh semua penumpang Kapal Mavi Marmara yang menuju Gaza untuk memberikan bantuan kemanusiaan.

Selama serangan yang berlangsung pada tanggal 31 Mei, tentara Israel yang menaiki kapal sebelum membawanya ke pelabuhan Asdod, menembak dan menewaskan sembilan aktivis Turki dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.
Dalam suratnya, Dannon mengatakan bahwa dia menyesal para prajurit punya banyak kesempatan namun hanya berhasil menewaskan sembilan aktivis.
Dia menambahkan bahwa "Israel harus memiliki pengetahuan sebelumnya tentang teroris yang berada di kapal, para prajurit akan menerima perintah untuk membunuh semua orang yang mengancam keselamatan mereka".
Dannon juga menyatakan bahwa dia menyesal karena Israel tidak melakukan pemeriksaan keamanan pada semua penumpang kapal Turki sebelum berlayar, di samping "kata maaf" karena Israel tidak mencegah penumpang dari mempersenjatai diri mereka sendiri.(fq/imemc)

Tutorial dan foto kaligrafi GRATIS. Anda akan mendapatkan kiriman email berisi tutorial dan foto kaligrafi setiap kami posting artikel baru di blog ini. Caranya : masukan email anda di kotak ini, lalu klik Subscribe. Bukalah email anda dan temukan link yang harus anda link untuk verifikasi

0 Response to "Anggota Knesset: Sangat Disesalkan Israel Hanya Membun Anggota Knesset: Sangat Disesalkan Israel Hanya Membunuh 9 Aktivis Turkuh 9 Aktivis Turki"

Poskan Komentar