-- -- ==
Layanan konsultasi gratis, tanya jawab seputar khat, kritik dan saran, silahkan sampaikan di HALAMAN INI. Insya Allah akan kami jawab dan kami tampikan di website ini.

Rute Perjalanan Ke Pesantren Via Bogor


Petunjuk :

ü  peta dapat digeser dan zoom in / zoom out, silahkan pergunakan tombol navigasinya.
ü  Rute jalan ditunjukan dengan garis warna biru yang ada dalam peta.
ü  Tiap tempat diberi keterangan dengan  gambar balon. Silahkan klik gambar balon dalam Peta dibawah ini, untuk mengetahui nama tempat yang ditandai dengan balon.
ü  Tersedia 2 (dua) rute ; rute via Bogor dan rute via Jakarta. 
Untuk rute via Jakarta KLIK DISINI.
Untuk rute via Bogor dijelaskan sebagai berikut :



1. Di "Bandara Soekarno Hatta" (Cengkareng) naik "Bus Damri" jurusan ke Bogor (Rp 35.000). Untuk lebih jelas silahkan melihat peta dibawah ini.


Lihat Peta Lebih Besar

2. Dari "Terminal Bus Damri", Bogor keluar saja ke jalan besarnya (jalan aspalnya), dan cari "mobil setan" (nama lainnya "mobil colt" arah Sukabumi), Rp 15.000. Rute perjalanan Bogor-Sukabumi ditujukan peta berikut. Untuk lebih jelas silahkan melihat peta dibawah ini (peta dapat digeser dan zoom in / zoom out, silahkan pergunakan tombol navigasinya).


Lihat Peta Lebih Besar

3. Dari depan "Terminal Bus Sukabumi" naik angkot no. 15 warna kuning  minta antar ke "Pesantren Kaligrafi", Rp 2.000 (tarif pagi-sore), Rp 4.000 (tarif sore-malam). lihat peta berikut :


Lihat Peta Lebih Besar

atau
Dari belakang  "Terminal Bus Sukabumi" naik angkot no. 14 warna putih  minta antar ke "Pesantren Kaligrafi", Rp 2.000 (tarif pagi-sore), Rp 4.000 (tarif sore-malam). lihat peta berikut :


Lihat Peta Lebih Besar

Berikut peta sekitar pesantren


Lihat Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka di peta yang lebih besar


Tutorial dan foto kaligrafi GRATIS. Anda akan mendapatkan kiriman email berisi tutorial dan foto kaligrafi setiap kami posting artikel baru di blog ini. Caranya : masukan email anda di kotak ini, lalu klik Subscribe. Bukalah email anda dan temukan link yang harus anda link untuk verifikasi

0 Response to "Rute Perjalanan Ke Pesantren Via Bogor"

Posting Komentar