-- -- ==
Layanan konsultasi gratis, tanya jawab seputar khat, kritik dan saran, silahkan sampaikan di HALAMAN INI. Insya Allah akan kami jawab dan kami tampikan di website ini.

Hijab Tutorial : Hijab Praktis Tanpa Peniti Atau Jarum


(c) Dara Okta/Pinterest
Vemale.com - Untuk hijabers yang aktif tapi tetap ingin tampil cantik memang agak ribet ya kalau harus dipusingkan dengan berlama-lama mengkreasikan hijab. Karena setiap wanita memang berhak menjadi cantik dengan caranya, para hijaber juga ingin bisa tampil cantik dengan kreasi hijab yang mereka kenakan.
Tapi, jika Anda adalah wanita sibuk dengan banyak aktifitas, mencari gaya hijab yang mudah dan praktis tentu menjadi hal yang sangat penting. Kalau biasanya hijab akan dikaitkan dengan berapa banyak peniti atau jarum yang harus disampirkan, untuk gaya yang satu ini, Anda tidak akan membutuhkan peniti atau jarum. Yuk dicoba, ikuti langkah berikut :
1. Siapkan long hijab atau pashmina. Sampirkan kedua sisi sama rata.
2. Lilitkan ujung hijab sebelah kanan mengitari leher hingga ke bagian depan leher.
3. Siapkan ring atau bros. Satukan bagian ujung hijab sebelah kanan dan kiri dengan menggunakan ring tersebut, tarik hingga ke bagian bawah leher.
Tadaa... Dalam waktu kurang dari satu menit, Anda sudah siap untuk pergi. Cantik, praktis dan mudah untuk ditiru.
Untuk memilih gaya yang satu ini, Anda memang sebaiknya menggunakan hijab dengan material yang ringan seperti chiffon atau bahan lainnya yang tidak 'berat'. Padukan dengan kemeja atau atasan dengan outwear seperti cardigan atau jaket.
Selamat mencoba ;)
(vem/dyn)

Tutorial dan foto kaligrafi GRATIS. Anda akan mendapatkan kiriman email berisi tutorial dan foto kaligrafi setiap kami posting artikel baru di blog ini. Caranya : masukan email anda di kotak ini, lalu klik Subscribe. Bukalah email anda dan temukan link yang harus anda link untuk verifikasi

0 Response to "Hijab Tutorial : Hijab Praktis Tanpa Peniti Atau Jarum"

Poskan Komentar