-- -- ==
Layanan konsultasi gratis, tanya jawab seputar khat, kritik dan saran, silahkan sampaikan di HALAMAN INI. Insya Allah akan kami jawab dan kami tampikan di website ini.

Pengobatan Tradisional Diabetes Melitus

Pengobatan Tradisional Diabetes Melitus

Daun-Sirsak-Dan-Kulit-ManggisPengobatan Tradisional Diabetes Melitus dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak merupakan solusi tepat. Berikut alasan kandungan kedua bahan alami kulit manggis dan daun sirsak untuk pengobatan tradisional penyakit diabetes melitus.

Manfaat Kulit Manggis untuk Pengobatan Tradisional Diabetes Melitus

Manfaat kulit manggis bagi penderita penyakit diabetes melitus adalah untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang disebabkan karena tidak berfungsinya organ pankreas. Kulit manggis mengandung zat xanthone yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, maka salah satu manfaat kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita gula darah. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di  dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.
Antioksidan super ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.

Manfaat Daun Sirsak untuk Pengobatan Tradisional Diabetes Melitus

Banyak penelitian secara medis berhasil menunjukkan bahwa ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin. Maka karena itu penelitian ini memberikan satu harapan baik bagi para penderita diabetes di Indonesia yang kini jumlahnya sudah mencapai angka 21,3 juta orang.
Dan dari segi kandungan gizi sirsak memiliki banyak kandungan yang baik bagi tubuh, diantranya adalah fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin.

Pengobatan Tradisional Diabetes Melitus Yang Sudah Teruji Dan Terbukti!

ace-maxs-malammPengobatan tradisional diabetes melitus dengan obat herbal ace maxs memang sudah terbukti dan teruji. Obat herbal ace maxs yang berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsak memang merupakan paduan yang sangat pas untuk pengobatan tradisional diabetes melitus.  Selain itu obat herbal ace maxs tidak mengandung bahan kimia dan yang penting bagi pengidap penyakit diabetes adalah obat herbal ace maxs mengandung madu murni yang aman bagi pengidap diabetes.
Prof. Dr. Aznan Lelo, Sp.FK, Ph.D, ahli produk perlebahan dari Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara, menilai bahwa madu dapat dijadikan sebagai gula pengganti yang aman dan efektif bagi penderita diabetes. Kalaupun terjadi kasus gula darah meningkat setelah minum madu, bisa jadi itu bukan madu murni.
“Bagi penderita diabetes, insulin dari luar sangat dibutuhkan untuk mengubah gula menjadi engergi. Jika tidak ada insulin, kadar gula darah naik. Madu justru mengandung frukosa yang mampu merangsang produksi insulin. Jadi, prinsip kerjanya sangat berbeda. Gula membutuhkan insulin untuk menjadi energi, sedangkan madu justru memacu produksi insulin secara alami,” paparnya.
Untuk informasi pemesanan klik, Cara pemesanan ace maxs

Testimoni Pengobatan Tradisional Diabetes Melitus Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Nama: Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal: Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolahraga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka akan sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dan obat penyakit Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Obat Penyakit Ace Maxs. Baru habis 3 botol obat penyakit Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa fit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang. Masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes kembali normal. Untuk menjaga saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan memperbanyak minum air putih.
Untuk informasi pemesanan obat herbal ace maxs, klik Cara pemesanan ace maxs
http://pengobatantraditionaldiabetesmelitus.wordpress.com/

Tutorial dan foto kaligrafi GRATIS. Anda akan mendapatkan kiriman email berisi tutorial dan foto kaligrafi setiap kami posting artikel baru di blog ini. Caranya : masukan email anda di kotak ini, lalu klik Subscribe. Bukalah email anda dan temukan link yang harus anda link untuk verifikasi

0 Response to "Pengobatan Tradisional Diabetes Melitus"

Posting Komentar